Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Begini Kata Suzuki Tentang "Adik" Avanza-Xenia

Stanly Ravel - Selasa, 31 Mei 2016 | 18:41 WIB

Jakarta, Otomania - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyambut baik kehadiran Cayla, "adik" dari Avanza-Xenia yang wujudnya sudah banyak berbedar di dunia maya. Menurut Suzuki, pasar mobil murah ramah lingkungan (low cost green car/LCGC) cukup tinggi peminatnya sampai saat ini.

Davy J. Tuilan, 4W Deputy Marketing Director PT SIS, megatakan dengan adanya LCGC 7-seater otomatis akan makin memberikan pilihan baru bagi masyarakat yang berpengaruh pada kenaikan pasar.

"Menurut saya ini sangat bagus, semua orang akan melirik ke sana, ini jadi strategi bottom margin yang baik," ucap Davy ketika ditanya beberapa wartawan di Jakarta, Selasa (31/5/2016).

Menurutnya ini jadi strategi yang cukup baik, dimana saat ini kondisi industri sedang turun. Dengan taktik menurunkan batas bawah lagi dan membuat produk yang sesuai permintaan, yakni 7-seater bisa lebih menjangkau seluruh lapisan masyarakat yang lebih luas. 

"Saya rasa merek apapun asalkan 7-seater LCGC semua akan tergiur, apalagi dari segi harga nanti akan lebih murah dari low MPV, contoh kalau dikasih harga Rp 150 juta, pasti menarik," ujar Davy.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa