Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuki Sehatkan Angkot di Ambon

Donny Apriliananda - Minggu, 29 Mei 2016 | 15:01 WIB

Ambon, Otomania – Perampingan jumlah trayek angkutan kota (angkot) di kota Ambon sejak 2015 tidak menghalangi PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) juga diler resmi Suzuki PT Tridharma Adigraha memberikan pelayanan. Para pemilik angkot pun dilibatkan dengan servis gratis.

Inilah bentuk apresiasi pemilik angkot di kota Ambon yang dibalut program acara Suzuki Angkot Day, digelar selama dua hari pada 28-29 Mei 2016 di Bengkel Resmi Suzuki Tridharma Adigraha, Jl. W.R. Supratman No12, Ambon.

Dalam program ini para pemilik angkot mendapatkan beberapa keuntungan, antara lain gratis penggantian oli dengan spesifikasi SGO10W-40, gratis penggantian filter oli, gratis 23 item pemeriksaan, dan diskon 25 persen untuk pembelian SGP yang direkomendasikan.

Selain keuntungan tersebut, para pemilik angkot juga mendapat manfaat dari kegiatan coaching clinic tentang safety driving dan program service Suzuki yang dipresentasikan langsung oleh Service Manager diler Suzuki Tridharma Adigraha, Suristianto Nugroho.

Riecky Patrayudha Asst. Deptartement Head of Service SIS mengatakan dalam siaran resmi (28/5/2016) bahwa tujuan utama kegiatan ini adalah memberikan kepuasan kepada para pelanggan Suzuki, dengan kemasan yang cukup unik.

”Kami yakin selama dua hari pelaksanaan, target 250 unit akan tercapai. Kegiatan ini akan menjamin kinerja dari unit angkot demi menambah kenyamanan para pengguna,” kata Riecky.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa