Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Intip Gril Depan Suzuki Jimny

Aditya Maulana - Rabu, 10 Agustus 2016 | 18:00 WIB

Tangerang, Otomania – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) punya banyak produk yang akan dipamerkan serta diluncurkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 11-21 Agustus 2016. Salah satunya mini Sport Utility Vehicle (SUV) Jimny.

Otomania berhasil melihat wujudnya di booth Suzuki, Rabu (10/8/2016) namun hanya sebatas gril depan karena sudah ditutup kain selubung. Tampilan depannya mirip dengan yang di pasarkan di luar negeri, terutama pasar Jepang.

Kedua lampu utama berbentuk kotak, dan gril dengan palang vertikal. Tersedia juga lampu kabut (fog lamp). Hanya ada satu unit yang dipajang di booth, yaitu Jimny dengan kelir putih.

“Jimny hanya kita pamerkan saja, belum diluncurkan. Mudah-mudahan bisa tahun ini,” kata Davy J Tuilan, 4W Deputy Managing Director SIS  saat berbincang dengan Otomania di booth Suzuki, Rabu (10/8/2016).

Meski pasarnya kecil, tetapi kata Davy Suzuki cukup optimis. Sebab, banyak masyarakat yang sudah menunggu kehadirannya.

“Kalau bicara harga belum kami tentukan juga, tetapi kami akan memberikan banderol kompetitif buat konsumennya,” ucap Davy.

Pihak Suzuki pernah mengatakan, hadirnya Jimny kembali ke Indonesia, awalnya karena ada permintaan dari perusahaan pertambangan dan perkebunan (fleet). Ketimbang mubazir hanya memboyong model untuk segmen komersial, lebih baik Jimny juga disediakan untuk para konsumen umum.

Terutama mereka penggemar off-road, tetapi tidak mau punya mobil bongsor melainkan karakter kompak dan slim.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa