Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuki Siap Pamerkan Baleno dan Ignis

Setyo Adi Nugroho - Rabu, 10 Agustus 2016 | 14:35 WIB

Tangerang, Otomania - Suzuki Indonesia akan memajang generasi terbaru Baleno dan Ignis di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. Ini terlihat dari penampakan dua kendaraan tersebut di booth Suzuki, Rabu (10/8/2016).

Suzuki Baleno terbaru yang hadir dengan bentuk lebih kecil ala hatchback sudah tidak mengambil bentuk sedan seperti produk yang dulu pernah hadir di Tanah Air. Produk ini secara kelas akan bersebelahan dengan Suzuki Swift.

Baleno terbaru ini dikembangkan dari kendaraan konsep Suzuki Ik-2 yang sempat dipamerkan di Indonesia beberapa waktu lalu. Diproduksi di India, Suzuki Baleno hadir dengan beberapa pilihan mesin seperti 1,2 liter, 1,4 liter dan 1 liter Boosterjet.

Mobil kompak Ignis hadir untuk dipamerkan dalam gelaran otomotif ini. Nampak dari foto persiapan, Ignis sedang membawa perahu kayak dan berada di stand yang bernuansa luar ruang. Suzuki ingin memperlihatkan kendaraan ini siap diajak untuk berkegiatan luar ruang sesuai gaya hidup yang aktif dan gemar petualang.

Ignis di negeri Sakura hadir dengan memiliki hadir dengan dua sistem penggerak yakni 4x4 dan 4x2. Mesin 1.2 liter dan hybrid jadi pilihan konsumen di Jepang.

Selain Suzuki Baleno dan Ignis, Suzuki Indonesia juga akan menghadirkan S-Cross, dan Jimmy terbaru. Kunjungi pameran otomotif yang akan dimulai 11 Agustus 2016 di ICE, Tangerang.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa