Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuki Jamin "Aftersales" Jimny

Aditya Maulana - Rabu, 5 Juli 2017 | 14:34 WIB
Suzuki Jimny
dok.Suzuki
Suzuki Jimny

Jakarta, Otomania.com - Suzuki Jimny informasinya akan diluncurkan pada Agustus 2017 di ajang GIIAS yang berlangsung di BSD, Tangerang. Meski hadir dengan status edisi terbatas, yaitu hanya 88 unit, tetapi secara aftersales sudah dipersiapkan.

Bahkan, dijelaskan Riecky Patrayudha, Assistan to Department Head of Service PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), sudah siap sejak enam bulan lalu.

"Karena rencana Jimny mau diluncurkan itu sudah lama, dan kami sudah melakukan pelatihan," ujar Riecky saat berbincang dengan Otomania.com belum lama ini di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Bentuk kesiapannya, lanjut Riecky seperti menyediakan tools khusus, hingga suku cadang yang bersifat fast moving, medium, hingga slow mowing.

Contoh, seperti kanvas rem, bemper, hingga lampu utama dan lain sebagainya.
"Jadi secara aftersales service tidak ada masalah, kita sudah siap semuanya dan hanya tinggal menunggu jadwal peluncurannya saja nanti," kata dia. 

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa