Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jimny untuk Indonesia Punya Spesifikasi Khusus

Aditya Maulana - Rabu, 5 Juli 2017 | 07:38 WIB
Suzuki Jimny di GIAS 2016
Otomania/Setyo Adi
Suzuki Jimny di GIAS 2016

Jakarta, Otomania.com - Suzuki Jimny yang akan diluncurkan di Indonesia pada Agustus di ajang GIIAS 2017 punya status limited edition. Merek asal Jepang itu hanya menjual 88 unit, dan semuanya dipastikan sudah habis terjual.

Bermodal embel-embel edisi terbatas, menurut Donny Saputra, Direktur Pemasaran 4W Suzuki Indomobil Sales (SIS), spesifikasinya pun dibuat khusus, sehingga tidak sama seperti yang dijual di negara lain.

"Sudah pasti ada perbedaan pada eksterior dan interior. Tetapi kami belum bisa informasikan sekarang ini," kata Donny di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Bukan hanya itu, ketika Otomania.com bertanya apakah spesifikasi khusus itu diminta langsung oleh SIS atau secara global sudah tersedia versi limited edition?

Dijelaskan Donny, Suzuki Indonesia meminta langsung kepada pihak prinsipal di Jepang untuk membuatkan spesifikasi khusus. Namun, sepertinya hanya di sektor eksterior dan interior saja, tidak sampai ke jantung pacu.

"Spek unggulannya nanti kita akan informasikan ketika peluncurannya. Intinya ada karakteristik tertentu yang ada di Jimny ini," ucap Donny.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa