Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sosok Suzuki Jimny untuk Indonesia

Aditya Maulana - Senin, 10 Juli 2017 | 07:45 WIB
Suzuki Jimny
Aditya Maulana - Otomania
Suzuki Jimny

Jakarta, Otomania.com - Suzuki Jimny untuk pasar otomotif Indonesia dipastikan berbeda dengan negara lain. Suzuki Indomobil Sales (SIS) hanya memboyong 88 unit dengan status limited edition.

Bukan sekedar 88 unit, tetapi diklaim bakal punya perbedaan eksterior maupun interior. Lebih jelasnya, Donny Saputra, Direktur Pemasaran 4W SIS berjanji akan membeberkan informasi bulan depan.

"Jadwal peluncurannya Agustus 2017, di sana kami akan jelaskan apa saja berbedaannya," ucap Donny kepada Otomania.com belum lama ini di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Sebelum resmi meluncur, Otomania.com berhasil bertemu dengan sosok sport utility vehicle (SUV) mini itu. Desain keseluruhan, sama seperti yang pernah dipamerkan Suzuki di ajang GIIAS tahun lalu.

Tampilan depan, terlihat sama seperti Jimny yang di pasarkan di negara lain, yaitu memiliki gril dengan palang enam, serta bemper kokoh. Bagian belakang menggendong ban cadangan dengan ukuran sama, yaitu 16 inci.

Interior Suzuki Jimny
Aditya Maulana - Otomania
Interior Suzuki Jimny

Ketika masuk ke kabin, desain dasbor terlihat cukup sederhana, beberapa bagian punya bentuk serupa dengan model lain. Misal, meter cluster, berbeda hanya di fitur saja.

Konsol tengah juga memiliki desain sederhana, dan terdapat beberapa tombol pengaturan seperti pendingin kabin (AC), hingga pengoperasian sistem penggerak (2WD, 4WD, 4WD-L).

Nah, bagaimana menurut Anda mengenai Jimny ini? Bicara mengenai harga diinformasikan akan dijual sekitar Rp 275 jutaan on the road DKI Jakarta dan sekitarnya.

Simak videonya di bawa ini:

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa