Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Markas Baru Porsche dan Eurokars di Jakarta

Azwar Ferdian - Kamis, 15 Juni 2017 | 14:18 WIB
Kantor Pusat Eurokars di Jakarta
Stanly/KompasOtomotif
Kantor Pusat Eurokars di Jakarta

Jakarta, Otomania - Eurokars Group terus mengembangkan diri di pasar otomotif Indonesia, ditandai dengan peresmian kantor pusat baru di Jakarta, Rabu (14/6/2017). Markas besar Porsche dan Eurokars ini berada di Jalan Iskandar Muda No.15, Arteri Pondok Indah.

Karsono Kwee, Executive Chairman Eurokars Group, mengatakan dengan dibukanya kantor pusat ini menandakan realisasi dari visi agar dapat memiliki fondasi yang kuat di industri otomotif Indonesia

"Investasi substansial ini mencerminkan komitmen kami terhadap dinamika sektor otomotif Indonesia sebagai negara perekonomian terbesar di Asia Tenggara. Ini menjadi tonggak sejarah bagi Eurokars Group," ucap Karsono di Jakarta, Rabu (14/6/2017).

Peresmian kantor pusat Eurokars dibarengi dengan pembukaan Porsche Center Jakarta. Kantor ini berdiri di atas lahan 4.808 meter persegi dengan luas bangunan 14.869 meter persegi yang memiliki enam lantai yang masing-masing lantai mewakili brand mobil yang dikelola Eurokars di Indonesia.

"Tujuan utama kami mendirikan nexus terpadu bagi Eurokars Group di Indonesia untuk mengkonsolidasikan seluruh fungsi utama Eurokars Group yang mendukung berbagai macam operasional merek yang berbeda di bawah satu atap. Dengan demikian, nantinya akan mencapai tingkat efisiensi dan produktivitas yang lebih baik," ujar Karsono.

Selain menjadi kantor pusat bagi Porsche, gedung ini juga menjadi sarang baru bagi Mazda. Untuk Porsche dan dan Roll-Royce dilengkapi dengan fasilitas showroom, layanan penjualan, purna jual dan operasional yang terpadu dalam satu atap.

Editor : Azwar Ferdian
Sumber : KompasOtomotif

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa