Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

CX-3 Jadi Maskot Mazda Eurokars

Azwar Ferdian - Kamis, 27 April 2017 | 17:41 WIB
Mazda CX-3 di IIMS 2017
Donny Apriliananda/Otomania
Mazda CX-3 di IIMS 2017

Jakarta, Otomania.com - PT Eurokars Motor Indonesia, sebagai agen pemegang merek Mazda di Indonesia, ambil bagian di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017. Eurokars langsung menjadikan crossover medium CX-3 sebagai maskot di IIMS 2017.

EMI tampil minimalis di Hall A JI Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, dan membawa tiga model unggulan lainnya, yakni CX-5, Mazda2, serta Biante. Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur EMI, mengatakan bahwa event tahunan ini dijadikan sebagai ajang pembuktian eksistensi untuk mengembangkan merek Mazda pada posisi terbaik.

"Sejak berkesempatan mewakili merek Mazda, kami bersungguh-sungguh menegaskan komitmen untuk mengembangkan brand Mazda. Karena itu kami hadir pertama kalinya di IIMS, menunjukkan keseriusan dan komitmen kami membangun dan memperkuat merek," kata Roy dalam presentasi pembukaan booth, (27/4/2017).

Roy menambahkan, dengan keikutsertaan dalam ajang IIMS 2017, EMI ingin memperlihatkan pada konsumen produk andalan mereka, untuk dilihat, dipegang, dan dirasakan secara langsung via test drive yang disediakan di arena khusus.

Penjualan
Dari sisi penjualan, EMI menargetkan antara 250-300 unit terjual di IIMS 2017. Demi menunjang bidikan itu, kerjasama dilakukan dengan berbagai bank serta lembaga pembiayaan, mulai Maybank, Panin, sampai BCA, dengan penawaran kredit yang menarik.

Harga khusus pun ditawarkan untuk CX-3 selama pameran, ditambah dengan paket kredit bunga 0 persen selama enam bulan. Pilihan lain, paket DP rendah serta berbagai paket kredit lainnya.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa