Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Eurokars Ambil Semua Diler dan Karyawan Mazda

Stanly Ravel - Sabtu, 15 Oktober 2016 | 09:35 WIB

Jakarta, Otomania - Menindak lanjuti pengalihan distribusi Mazda Motor Indonesia (MMI) ke Eurokars Motor Indonesia, maka semua jaringan dari 45 diler akan ikut dialihkan. Hal ini disebut Eurokars Group Singapura akan dilaksanakan pada Februari 2017 mendatang.

Bukan hanya itu, dalam siaran resmi Eurokars Group juga menyatakan bahwa akan mengambil alih semua karyawan dan diler yang ada di bawah MMI.

"PT Eurokars Motor Indonesia akan mengambil alih seluruh karyawan dan diler-diler yang berada di bawah PT Mazda Motor Indonesia. Dan juga akan bertanggung jawab untuk seluruh perjualan purna jual (after sales) termasuk di dalamnya garansi untuk semua kendaraan Mazda yang telah dijual oleh PT Mazda Motor Indonesia sebelum proses pengalihan ini," isi dalam siaran resmi Eurokars Group, Jumat (14/10/2016).

Herbert Kwee, CEO Eurokars Group Indonesiua mengucapkan banyak terima kasih untuk Mazda Motor Corporation (MMC), atas kepercayaannya dan berjanji akan berusaha keras untuk memahami pasar di Indonesia.
 
"Sebagai distributor mobil Mazda di Indonesia, kami akan berusaha sekeras mungkin, dengan pengalaman kami untuk memahami pasar. Bersama dengan Mazda Motor Corporation, kami bertujuan untuk meningkatkan layanan pelanggan kami ke tingkat yang baru, memperluas lini produk kami, meningkatkan penjualan mobil Mazda, dan mendorong penetrasi pasar di Indonesia,” ucap Herbert Kwee.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa