Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mazda Jepang Tunjuk Eurokars Gantikan MMI

Stanly Ravel - Jumat, 14 Oktober 2016 | 17:33 WIB

Jakarta, Otomania - Mazda Motor Indonesia mengumumkan pengalihan bisnis distribusi kendaraan dan suku cadang ke PT Eurokars Motor Indonesia. Pihak Eurokars Group Singapura juga langsung melemparkan pernyataan resmi melalui rilis.

Dalam pernyataannya, Erokars Group menyebutkan bahwa Eurokars Motor Indonesia secara resmi sudah ditunjuk oleh Mazda Motor Corporation (MMC), sebagai distributor kendaraan Mazda di Indonesia.

“Kemitraan antara Eurokars Group dan Mazda Motor Corporation dalam mendistribusikan Mobil Mazda ke seluruh Indonesia merupakan perpanjangan dari kolaborasi erat yang saling menguntungkan dan memuaskan yang telah ada saat ini," ucap Karsono Kwee, Executive Chairman Eurokars Group dalam siaran resmi yang diterima redaksi, Jumat (14/10/2016).

Dalam siaran pers juga disebutkan bahwa, sejak dipercayakan oleh Mazda Motor Indonesia (MMI) untuk menjadi dealer Mazda pada tahun 2007, Eurokars Group telah menunjukkan rekam jejak yang baik. Hal ini berkelanjutan dengan pengambilalihan distribusi Mazda di Singapura pada tahun 2011.

Eurokars Group telah berhasil meningkatkan profil dan mengembangkan merek Mazda di Singapura menjadi 9,2 persen di tahun 2015. Sebagai pengakuan untuk keberhasilan tersebut, Eurokars Group sebagai distributor Mazda menerima penghargaan “Volume and Share Increase Award” di tahun 2014 dan “Ratio Increase Award” untuk pencapaian kenaikan penjualan 168 persen di tahun 2015.

"Kami merasa sangat terhormat telah ditunjuk menjadi distributor di Indonesia. Kami sepenuhnya akan memanfaatkan seluruh pengetahuan, keahlian dan pengalaman yang telah kami dapatkan dari menjadi dealer mobil Mazda di Indonesia dan sebagai distributor mobil Mazda untuk pasar Singapura dan menjadikan Mazda sebagai salah satu merek yang paling di minati di Indonesia,” ujar Karsono.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa