Eurokars Resmi Jualan Mobil dan Onderdil Mazda

Aditya Maulana - Kamis, 2 Februari 2017 | 08:05 WIB
Eurokars resmi ambil alih bisnis penjualan Mazda di Indonesia dari MMI.
istimewa
Eurokars resmi ambil alih bisnis penjualan Mazda di Indonesia dari MMI.

Jakarta, Otomania - PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) menindaklanjuti perjanjian dengan Mazda Motor Indonesia (MMI) terkait pemindahan jaringan distribusi. Mulai 1 Februari 2017, anak perusahaan Eurokars Group itu resmi menjadi agen tunggal dan distributor eksklusif Mazda di Tanah Air.

Bukan hanya mobil, tetapi sekaligus dengan pengalihan penjualan distribusi suku cadang. Langkah ini dilakukan untuk memperkuat bisnis di Indonesia, karena masih dianggap penting oleh Mazda Motor Corporation (MMC).

"Kami merasa terhormat dan bangga karena telah mendapatkan kepercayaan ini. Indonesia dianggap salah satu pasar penting buat Mazda," ujar Karsono Kwee, Executive Chairman Eurokars Group dalam keterangan resmi, Kamis (2/2/2017).

Sementara Roy Arfandy, CEO EMI menambahkan, ekonomi Indonesia telah tumbuh dengan baik. Kondisi seperti itu akan berdampak positif pada semua bisnis, termasuk otomotif.

"Kami akan meluncurkan beberapa miodel baru yang akan memenuhi kebutuhan pelanggan dan fokus pada kenikmatan dan kenyamanan berkendara," ucap Roy.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Azwar Ferdian

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa