Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Loyalis Honda Revo Padati Kota Surabaya

Stanly Ravel - Senin, 8 Mei 2017 | 19:05 WIB
Jambore Nasional Honda Revo Club Indonesia
dok. AHM
Jambore Nasional Honda Revo Club Indonesia

Jakarta, Otomania.com – Para loyalis Honda Revo secara resmi mengelar Jambore Nasional Honda Revo Club Indonesia (HRCI) di Lapangan Bogowonto, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (6/5/2017). Mengusung tema “Satu HATI Revo Indonesia”, acara ini sukses dihadiri 75 komunitas guna merayakan delapan tahun kebersamaan pengguna Revo.

Baca : Kumpul Komunitas Otomania.com, Mengajaka Sadar Tertib Lalu Lintas

Acara yang didukung penuh oleh komunitas Revone Arek Surabaya Team Automotive (RASTA) serta PT Astra Honda Motor (AHM) ini diisi dengan ragam kegiatan menarik. Mulai dari perlombaan antar bikers, edukasi keselamatan berkendara, hingga aksi sosial untuk sesama.  

Tidak hanya itu, agenda berkeliling kota Surabaya juga menjadi agenda istimewa yang diikuti ratusan Honda Revo. Wujud kebersamaan dan aksi sosial ditunjukan melalui donasi untuk para veteran pejuang kemerdekaan di Surabaya yang terkenal sebagai kota Pahlawan.

Para pengendara Revo juga berpartisipasi ikut membantu renovasi gedung Lembaga Veteran Republik Indonesia dan memperbaiki alat bantu jalan bagi para veteran.

Veteran peran yang dikunjungi HRCI
dok. AHM
Veteran peran yang dikunjungi HRCI

General Manager Marketing Planning and Analysis Division AHM Agustinus Indraputra, mengatakan acara ini sangat positif dalam membangun kebersamaan antar bikers Honda sehingga mampu memberikan kontribusi positif diberbagai bidang.

Baca : Empat komunitas "Touring Kebhinekaan" Jakarta-Solo

“Kami berharap tali persaudaraan di antara para bikers Honda se-Indonesia dapat semakin kuat, sehingga dapat bersama-sama menjaga persatuan bangsa dan bermanfaat bagi masyarakat sekitarnya,” kata Indraputra dalam siaran resminya, Senin (8/5/2017).

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa