Serunya Kumpul Komunitas Otomania [VIDEO]

Setyo Adi Nugroho - Minggu, 26 Maret 2017 | 13:52 WIB
Kumpul Komunitas Otomania, berbagi pengalaman tertib lalu lintas
Otomania/Setyo Adi
Kumpul Komunitas Otomania, berbagi pengalaman tertib lalu lintas

Jakarta, Otomania.com – Gelaran Kumpul Komunitas Otomania.com (KKO) sukses digelar Sabtu, (25/3/2017). Acara yang dihadirkan tiap bulan oleh Otomania.com ini kembali mengajak komunitas roda dua saling berbagi cerita mengenai ketertiban berlalu lintas.

Hadir sebagai pembicara mengenai lalu lintas adalah AKP Restu Indra dan Bripda Anggun dari NTMC Polri. Kedua narasumber ini sudah tidak asing hadir sebagai wajah kepolisian di berbagai layar kaca dan menggaungkan ketertiban lalu lintas.

Acara yag berdurasi selama tiga jam ini diisi cerita serta tanya jawab seputar peraturan lalu lintas dan tilang. Komunitas antusias bertanya dan berbagi penglaman dengan narasumber yang langsung dapat memberikan kejelasan pada peristiwa yang mereka alami di jalan raya.

“Pengendara roda dua ini memang menjadi perhatian kepolisian karena jumlahnya yang besar dan pelanggaran yang sering dilakukan. Banyak yang belum memahami peraturan di jalan raya sehingga dari kepolisian sering mengadakan operasi yang bertujuan menumbuhkan kesadaran tertib lalu lintas tersebut,” ucap Restu.

KKO menjadi bagian dari kampanye GATEL (Gerakan Tertib Berlalu Lintas) yang dicanangkan Otomania sejak tahun lalu. Acara ini akan rutin diadakan setiap bulannya untuk mengajak komunitas otomotif bergerak aktif sadar akan ketertiban lalu lintas.

Simak keseruannya dalam video berikut ini

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Azwar Ferdian

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa