Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bagasi Sale, Ajang Jual Beli dan Kumpul Pencinta Otomotif

Setyo Adi Nugroho - Minggu, 26 Maret 2017 | 09:17 WIB
Komunitas otomotif berkumpul dalam acara Bagasi Sale di Tangerang
FK3O
Komunitas otomotif berkumpul dalam acara Bagasi Sale di Tangerang

Jakarta,Otomania.com – Beragam ide kegiatan bisa lahir dari komunitas pengguna mobil. Salah satunya dari Forum Komunikasi Klub dan Komunitas Otomotif (FK3O) yang kembali mengadakan Bagasi Sale 4. Acara yang diadakan Minggu, (12/3/2017) lalu ini diadakan di Grade Citra Raya Tangerang dan diikuti oleh 100 peserta.

“Peserta dalam acara Bagasi Sale keempat ini cukup banyak. Lebih dari 100 peserta yang berasal dari 50 komunitas yang tergabung dalam FK3O,” ucap Taufik Hidayat, Gubernur F3KO Banten dalam keterangan resminya.

Acara yang dimulai sejak pagi hingga sore ini berisi beragam kegiatan positif, antara lain bagasi sale, test drive, games serta masih banyak lagi. Kegiatan Bagasi Sale merupakan acara rutin empat bulan sekali yang digarap oleh FK3O Banten.

Komunitas otomotif berkumpul dalam acara Bagasi Sale di Tangerang
FK3O
Komunitas otomotif berkumpul dalam acara Bagasi Sale di Tangerang

Komunitas yang hadir dalam acara ini antara lain Toyota Etios Valco (TEVCI), Indonesia Calya Sigra Family (ICSF), Panther Mania, Trax Owner Community, Swift Club Indonesia, Avanza Xenia Fans Club (AXFC) dan masih banyak lagi.

“Persiapan acara keempat ini tidak terlalu sulit karena memang tujuannya mengumpulkan anggota komunitas untuk berjualan. Rencanannya setelah Lebaran nantiakan ada Big Event dari FK3O Banten,” ucap Taufik.

F3KO juga sudah mempersiapkan Bagasi Sale yang kelima. Rencananya panita penyelenggara akan menyiapkan kejutan baru yang belum pernah ada di kegiatan Bagasi Sale sebelumnya.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa