Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ratusan Mobil Ramaikan Indonesia Automodified di Lombok

Ghulam Muhammad Nayazri - Sabtu, 25 Maret 2017 | 18:34 WIB
Ajang modifikasi mobil di Lombok.
Aditya Maulana/Otomania
Ajang modifikasi mobil di Lombok.

Lombok, Otomania.com - Gelaran Indonesia Automodified (IAM) MBtech kini digelar di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB). Ajang modifikasi mobil yang digelar di Epicentrum Mall, pada 25-26 Maret 2017 itu diikuti oleh ratusan unit mobil dari berbagai aliran modifikasi, mulai racing, hingga elegan.

Meski baru masuk tahun kedua, menurut Reza Aliwarga, Ketua Panitia IAM PT Hin Promosindo, antusias masyarakat Lombok cukup tinggi terhadap dunia modifikasi. Bahkan tidak disangka jumlah pesertanya tembus 100 unit lebih.

"Untuk yang kontes modifikasi mobilnya 50 unit, dan yang ikutan kontes audio kurang lebih sama, jadi total seratus unit lebih," kata Reza saat berbincang dengan Otomania.com di lokasi, Sabtu (25/3/2017).

Di tempat sama, Dana Iswanto, Brand Manager MBtech menambahkan, setiap kota akan memberikan apresiasi kepada para modifikator yang melakukan modifikasi interior menggunakan bahan MBtech. Lombok sendiri, kata dia, cukup banyak peserta dan hasilnya bagus-bagus.

Ajang modifikasi mobil di Lombok.
Aditya Maulana/Otomania
Ajang modifikasi mobil di Lombok.

 

"Jadi ada tim juri kita yang menilai untuk mobil yang memodifikasi interior pakai MBtech. Saya juga cukup kaget, untuk sekelas Lombok pesertanya banyak seperti ini," kata Dana.

Bahkan, lanjut Dana ajang seperti ini cukup ditunggu oleh masyarakat sekitar. Sebab, menjadi hiburan tersendiri dengan melihat mobil-mobil modifikasi.

Tahun ini, kontes modifikasi mobil ini akan diselenggarakan di 20 kota dengan target 2.000 partisipan, serta 100.000 pengunjung.

Usai Surabaya, dan Lombok, akan berlanjut ke Kediri, Pekanbaru, Yogyakarta, Cirebon, Medan, Batam, Bali, Malang, Balikpapan, Bandung, Semarang, Lampung, Palembang, Solo, Manado, Makassar, Padang, dan berakhir di Jakarta.

 

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa