Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Beli Honda PCX Dapat "Voucher" Modifikasi Rp 4 juta

Febri Ardani Saragih - Jumat, 17 Maret 2017 | 08:05 WIB
Varian warna baru Honda PCX, Masterpiece Matte Black, akhirnya diperkenalkan untuk publik di booth diler utama Honda, Wahana Makmur Sejati (WMS), di Jakarta Fair Kemayoran 2015, Jumat (29/5/2015).
Febri Ardani
Varian warna baru Honda PCX, Masterpiece Matte Black, akhirnya diperkenalkan untuk publik di booth diler utama Honda, Wahana Makmur Sejati (WMS), di Jakarta Fair Kemayoran 2015, Jumat (29/5/2015).

Jakarta, Otomania.com – Seperti gerakan tanpa angin, ternyata Astra Honda Motor (AHM) diam-diam menawarkan “sesuatu” buat konsumen kalau beli skutik maxi PCX bulan ini. Biar enggak kalah pamor sama Yamaha NMAX, konsumen diberikan cuma-cuma voucher modifikasi senilai Rp 3 – 4 juta.

Dari informasi GM Divisi Penjualan  AHM Thomas Wijaya di Jakarta, Sabtu (11/3/2017), program Modifikasi PCX ini bekerja sama dengan diler utama Honda. Jadi promosinya tidak ada di website resmi AHM.

Honda PCX full aksesori
Otomania/Setyo Adi
Honda PCX full aksesori
Mekanismenya, konsumen datang ke diler beli PCX yang kini seharga Rp 40,1 juta. Lalu, jika konsumen mau memodifikasi maka unitnya dibawa ke bengkel rekanan diler. Berapapun total biaya modifikasi yang diinginkan konsumen, diler bakal menanggung pakai voucher senilai berkisar Rp 3 – 4 juta.

“Ada rekanan bengkel modifikasi dari diler, di masing-masing area. Itu yang atur cara mainnya diler. Nanti dari modifikator klaim ke diler,” kata Thomas.

Biasanya, lanjut Thomas, modifikasi yang dilakukan seperti pemasangan box samping dan belakang. Modifikasi yang sifatnya menghanguskan garansi tetap diterima, asal konsekuensinya disadari konsumen. 

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa