Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suplai Honda PCX Tidak Ada Masalah

Aditya Maulana - Kamis, 20 Oktober 2016 | 13:10 WIB

Jakarta, Otomania - Jaringan penjualan sepeda motor Honda, khususnya di Jakarta mengeluh stok PCX di diler sering kosong. Sehingga, konsumen yang mau membeli harus menunggu kurang cukup lama, yaitu  dua sampai tiga bulan.

Menanggapi hal itu, Wakil Presiden Eksekutif Direktur PT Astra Honda Motor (AHM) Johannes Loman mengaku, pengiriman skutik bongsor dari Vietnam tidak ada masalah. Sampai sekarang menurut dia tetap sesuai jadwal dan permintaan konsumen.

"Kita terus melakukan pemesanan, dan pengiriman ke Indonesia berdasarkan jumlah pesanan," kata Loman kepada Otomania usai peluncuran BeAT Street di Jakarta Selatan, Rabu (19/10/2016).

Baca juga: Stok Honda PCX Sering Kosong

Loman melanjutkan, perusahaan tidak menargetkan pengiriman PCX harus berapa unit per bulan. Bahkan, dari Vietnam membebaskan. Artinya sesuai permintaan dari Indonesia.

"Suplai kita benar-benar lancar, mungkin permintaannya saja yang cukup tinggi. Tetapi kita pastikan semuanya tidak ada masalah," ujar Loman.

Berdasarkan data Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI), penjualan PCX150 sepanjang 2016 sudah tembus 4.035 unit. Bulan lalu terjual 571 unit, atau meningkat dari sebelumnya yang hanya 350 unit.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa