Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

PCX, CBR250R dan CBR250RR Hanya Dijual di Sini

Aditya Maulana - Rabu, 27 Juli 2016 | 09:45 WIB

Jakarta, Otomania – Masyarakat yang ingin membeli sepeda motor Honda model PCX 150, CBR 250R dan 250RR tidak bisa disembarang diler. Sebab, hanya 135 diler terpilih (Wing Dealer) yang ditunjuk PT Astra Honda Motor (AHM) untuk melayani konsumen, mulai penjualan hingga layanan purna jual ketiga produk tersebut.

 “Sejalan dengan perubahan gaya hidup, kebutuhan konsumen di Indonesia terus berkembang dan harapan mereka terhadap standar sebuah layanan juga cenderung semakin tinggi. Untuk menjawabnya, kami menyiapkan jaringan khusus Wing Dealer,” ujar President Director AHM Toshiyuki Inuma dalam keterangan resmi, Rabu (27/6/2016).

Inuma melanjutkan, tidak hanya itu di jaringan diler tersebut juga konsumen bisa membeli paket aksesori dan apparel lengkap. Bahkan, layanan dan servis khusus pun disediakan, seperti fast track, extended service warranty dan reminder service Kartu Perawatan Berkala (KPB).

“Konsumen dapat mengidentifikasi Wing Dealert Hinda berupa signange Wing yang terpasang di diler yang ditunjuk AHM,” ucap pria asal Jepang itu.

Executive Vice President Director AHM Johannes Loman menambahkan, perusahaan ingin tetap memberikan pelayanan terbaik di seluruh jaringan Honda.

“Kami optimis standarisasi yang kami terapkan ini semakin meningkatkan layanan untuk terciptanya kepuasan dan kemudahan bagi semua pelanggan setia Honda,” ujar Loman.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa