Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Beli Honda PCX Dapat Voucher Modifikasi

Setyo Adi Nugroho - Jumat, 24 Maret 2017 | 18:06 WIB
Honda PCX full aksesori
Otomania/Setyo Adi
Honda PCX full aksesori

Jakarta, Otomania.com – Bagi penggemar modifikasi terutama skutik premium, ada penawaran menarik dari Astra Motor Makassar (AMM). Selaku diler utama di kawasan Makassar dan Ambon, melalui jaringan Wing Honda, AMM memberikan voucher senilai Rp 4 juta untuk pembelian skutik premium PCX.

Kemudahan ini langsung diberikan pada konsumen untuk penggantian aksesori maupun modifikasi oleh modifikator lokal yang tertera dalam voucher. Ada tiga modifikator yang dapat dipilih konsumen sesuai dengan pilihan mereka.

“Program ini adalah bentuk kerjasama kami dengan bengkel modifikator, sekaligus memberikan mereka konsumen dan juga mengangkat namanya, di sisi lain konsumen juga sangat diuntungkan karena dapat langsung memodifikasi Honda PCX miliknya setelah pembelian,” ujar Henry Setiawan, Manajer Pemasaran AMM dalam keterangan resmi Kamis, (23/3/2017).

Diler Wing di wilayah Astra Motor Makassar sudah tersedia di Makassar, Palopo, Kendari, dan Ambon. Honda PCX terbaru juga telah hadir dengan warna Exclusive Poseidon Blue melengkapi warna premium lainnya yaitu Masterpiece Matte Black dan Glamour White. Honda PCX dengan warna baru yang pertama kali diaplikasikan pada skutik premium Honda ini.

Henry juga menambahkan bahwa diler tidak mengambil keuntungan sama sekali dengan modifikator, karena program voucher modifikasi senilai Rp.4.000.000 ini murni adalah bentuk apresiasi untuk para modifikator di Sulawesi dan Ambon.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa