Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

"Wheelie" Terbanyak Pakai Suzuki GSX-S 150

Febri Ardani Saragih - Jumat, 24 Maret 2017 | 09:05 WIB
Suzuki GSX-S 150.
Febri Ardani/Otomania
Suzuki GSX-S 150.

Jakarta, Otomania.com – Suzuki Indomobil Sales (SIS) berencana bikin sensasi dengan model naked GSX-S 150, yaitu memecahkan rekor Museum Rekor-Dunia Indonesia (MURI). Kategorinya, aksi biker terbanyak yang mengangkat ban depan (wheelie) sepeda motor bersamaan.

Usaha itu bakal dilakukan saat gelaran Otobursa Tumplek Blek digelar di kawasan Senayan, Jakarta, pada 1 – 2 April. SIS adalah salah satu eksibitor di acara pertemuan pebisnis otomotif dengan masyarakat dalam konsep luar ruang itu.

“Nanti akan ada rekor MURI, freestyle wheelie 50 orang,” kata Yohan Yahya, Departement Head Marketing and Sales SIS 2W, di Jakarta, Kamis (24/3/2017).

Sejak awal tahun ini SIS gencar mempromosikan dua model terbaru mereka. Dimulai dengan GSX-R 150, kini giliran GSX-S 150. Selama masa promosi, Januari – Maret, GSX-R 150 bisa didapat lebih murah dengan harga Rp 27,9 juta sedangkan GSX-S 150 sebesar Rp 23,9 juta.

Pada April, harga keduanya bakal normal, Rp 29,9 juta untuk GSX-R 150 dan Rp 25,4 juta buat GSX-S 150. Kendati sudah diputuskan begitu, Yohan menjelaskan khusus di Otobursa Tumplek Blek keduanya masih bisa dibeli harga promosi.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa