Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Belum Kendur, Suzuki Gulir Terus Promosi GSX 150

Azwar Ferdian - Rabu, 15 Maret 2017 | 12:37 WIB
Suzuki Bike Meet 2017 di Malang.
Suzuki Indomobil Sales (SIS)
Suzuki Bike Meet 2017 di Malang.

Jakarta, Otomania.com – Suzuki Indomobil Sales (SIS) belum kendur menebar promosi buat GSX-R 150 dan GSX-S 150. Kali ini bentuknya mengajak para pemilik sepeda motor Suzuki kumpul dalam Suzuki Bike Meet 2017 yang rencananya digelar di delapan kota besar di Indonesia.

Acara buat konsumen dan komunitas ini pertama kali digelar di Balai Among Tani, Batu, Malang, pada 11 Maret lalu. Menurut keterangan resmi SIS, Selasa (14/3/2017), ada 44 komunitas yang hadir, 300 motor Suzuki yang parkir, dan lebih dari 500 orang larut dalam acara.

Pada hari yang sama, Suzuki Bike Meet 22017 juga digelar di Lapangan Bola Tanah 600 Marelan, Medan. Sama meriahnya, acara dihadiri lebih dari 500 orang berikut 393 motor Suzuki. Lokasi jadi tujuan akhir touring komunitas.

Suzuki Bike Meet 2017 diisi banyak kegiatan, selain touring ada juga test ride, cek up motor gratis, permainan berhadiah, serta aksi freestyle dan hiburan lainnya.

“Acara ini merupakan bagian dari rangkaian acara peluncuran GSX-R 150 dan GSX-S 150. Kedua produk itu kami yakini akan menjadi titik awal kebangkitan Suzuki di  Indonesia,” ucap Yohan Yahya, Departement Head Marketing & Sales SIS 2W.

“Untuk mendukung kebangkitan Suzuki, kami menghadirkan acara Suzuki Bike Meet 2017 guna merekatkan kembali hubungan dengan para pengguna dan pecinta motor Suzuki di Indonesia,” kata Yohan lagi.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa