Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuki Sedang Siapkan Motor Trail

Aditya Maulana - Rabu, 8 Maret 2017 | 09:45 WIB
Motor Trail Suzuki
istimewa
Motor Trail Suzuki

Jakarta, Otomania.com - Pasar sepeda motor trail di Indonesia bakal terus berkembang. Sebab, mulai banyak pabrikan yang mulai bermain di segmen motor "penggaruk tanah".

Selain Honda, dan Kawasaki, Suzuki dikabarkan sedang menyiapkan trail. Bahkan, peluncurannya menurut sumber Otomania.com yang mengetahui rencana ini bakal diluncurkan tahun ini.

"Semua segmen sedang kita pelajari dan punya daya tarik yang bagus," kata Yohan Yahya, Departemen Head Marketing and Sales PT Suzuki Indomobil Sales (2W) kepada Otomania.com melalui pesan singkat, Senin (6/3/2017).

Namun, model dan punya kapasitas mesin berapa, Yohan masih menutup rapat keran informasinya. "Tunggu saja nanti, kita akan masuk ke semua segmen," ucap dia.

Bukan hanya itu, menurut sumber lagi, motor trail itu kemungkinan besar akan diproduksi lokal sehingga secara harga bisa lebih kompetitif dan bersaing dengan kompetitor di kelasnya.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa