Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha R1 Edisi Khusus Sudah Terjual

Setyo Adi Nugroho - Kamis, 4 Mei 2017 | 19:05 WIB
Yamaha YZF-R1 Edisi Spesial 60 Tahun yang dipajang di IIMS 2017. Tiga unit jatah motor ini untuk Indonesia ludes.
KompasOtomotif-Donny Apriliananda
Yamaha YZF-R1 Edisi Spesial 60 Tahun yang dipajang di IIMS 2017. Tiga unit jatah motor ini untuk Indonesia ludes.

Jakarta, Otomania.com - Sosok motor sport Yamaha R1 berkelir kuning jadi perhatian utama pengunjung di booth Yamaha di hall B, IIMS 2017. Motor ini bukan sembarang motor karena ini adalah edisi khusus dari ulang tahun Yamaha ke 60.

Motor yang dijual dalam jumlah terbatas ini sayangnya sudah terjual ke konsumen yang beruntung. Ini erlihat dari tanda "Sold Out" yang diletakkan di atas jok. Jumlahnya hanya satu unit saat ditawarkan oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) beberapa waktu lalu.

"Sudah terjual pada akhir pekan lalu saat libur panjang. Langsung dibeli kolektor," ucap salah satu tenaga penjual yang ditemui Otomania, Kamis (4/5/2017).

Dari informasi yang dihimpun, unit R1 edisi khusus ini masuk ke Indonesia sebanyak 2 unit. Satu unit sudah lebih dulu dibeli konsumen di luar kota dan satu unit dibeli di IIMS kali ini.

Harga motor edisi khusus ini juga tidak main-main yakni Rp 610 juta. Selain kuning yang eksentrik, yang spesial dari motor ini adalah adanya tanda tangan dari legenda MotoGP, Valentino Rossi.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa