Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Skema Kredit Yamaha dan Kawasaki di IIMS 2017

Setyo Adi Nugroho - Kamis, 4 Mei 2017 | 18:01 WIB
Yamaha NMAX di IIMS 2017.
KompasOtomotif-Donny Apriliananda
Yamaha NMAX di IIMS 2017.

Jakarta, Otomania.com – Perhelatan IIMS 2017 dimanfaatkan beberapa produsen untuk menawarkan beragam program menarik pada konsumen. Salah satunya ditemui di Hall B, JI Expo Kemayoran yang dihuni merek-merek roda dua.

Yamaha memanfaatkan kehadirannya di ajang pameran dengan menawarkan seluruh ini produknya. Termasuk diantaranya adalah deretan motor skutik yang terdiri dari Mio series, Nmax dan Aerox 155 VVA.

Selama pameran IIMS 2017, Yamaha menawarkan kemudahan untuk calon konsumen skutiknya dengan menawarkan potongan uang muka sebesar Rp 500.000. Tawaran ini baru diadakan di pameran ini dan berlaku untuk model NMax dan Aerox VVA.

“Khusus pembelian secara kredit ada kemudahan potongan. Besarannya tergantung model. Khusus NMAx dan Aerox baru disini diberikan potongan uang muka Rp 500.000,” ucap salah satu tenaga penjual di booth Yamaha di Hall B JI Expo Kemayoran.

Potongan juga diberikan pada model Mio Z dan Mio M3 yang banyak digemari. Besarannya sekitar Rp 500.000. Untuk konsumen yang ingin membawa pulang dengan cara tunai, promo yang disediakan tidak sebanyak pembelian secara kredit hanya disediakan hadiah langsung berupa T-Shirt Maxi Yamaha.

NMax dibanderol Rp 25,7 juta untuk varian standard an Rp 29,6 juta untuk varian ABS. Aeroox 155 VVA yang hadir dengan tiga varian dibanderol mulai Rp 21,950 juta sampai Rp 26,250 juta. Sedangkan Mio series dibanderol mulai Rp 15,2 juta sampai Rp 16,1 juta.

TDP

11x

17x

23x

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa