Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Calon Pembeli NMAX Kecewa Inden, Yamaha Minta Maaf

Febri Ardani Saragih - Kamis, 4 Mei 2017 | 12:05 WIB
Indonesia NMAX Community
istimewa
Indonesia NMAX Community

Jakarta, Otomania.com – Suplai yang belum juga lancar bikin status NMAX inden satu hingga dua bulan. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menyadari kondisi itu bikin bisa bikin sebagian calon konsumen pindah ke lain hati.

Stok NMAX di diler saat ini terbatas namun peminat NMAX masih tinggi. Pihak YIMM mengakui hal itu kejutan sebab saat ini masa promosi Aerox 155.

Selain inden, masalah susahnya beli NMAX bukan cuma itu. Pihak diler juga diketahui membatasi pembelian tunai, jadi konsumen beli angsuran lebih diutamakan.

Yamaha Aerox 155 VVA siap dipesan online dengan harga Rp 21,85 juta on the road Jakarta.
Yamaha Indonesia
Yamaha Aerox 155 VVA siap dipesan online dengan harga Rp 21,85 juta on the road Jakarta.
Sulitnya membeli NMAX berpeluang bikin konsumen berubah pikiran. Kemungkinannya, bisa pindah jadi beli Aerox 155 atau malah tidak jadi beli Yamaha.

“Konsumen pasti ada yang kecewa, kami mohon maaf tetapi kami berusaha. Tapi ada juga yang menunggu, ada juga yang begitu (tidak jadi beli). Tapi biasanya, kalau konsumen matik ya tetap matik,” kata M Abidin, Manager After Sales & Public Relation YIMM, di Indonesia International Motor Show (IIMS), Kamis (3/5/2017).

Abidin mengatakan buat calon konsumen yang tetap ingin mendapatkan NMAX disarankan meletakan uang muka ke diler yang dipercaya. Dengan begitu calon konsumen bakal mendapatkan urutan antrean distribusi unit. 

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa