Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Permintaan Maaf Yamaha Soal Inden Lama NMAX

Aditya Maulana - Minggu, 16 April 2017 | 07:05 WIB
Yamaha NMAX edisi terbatas dari Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI).
Febri Ardani/Otomania
Yamaha NMAX edisi terbatas dari Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI).

Jakarta, Otomania.com - Masyarakat yang ingin beli Yamaha NMAX harus sedikit bersabar. Sebab, ketersediaan unit skutik bongsor berkapasitas 155 cc itu masih terbatas di setiap diler Yamaha di Indonesia.

Bahkan, menurut pengakuan salah satu diler, Putera Group, daftar tunggu NMAX mencapai satu hingga dua bulan ke depan. Yamaha Indonesia pun akhirnya menyampaikan permintaan maaf.

"Kami mohon maaf, karena belum bisa memenuhi semua permintaan konsumen NMAX," kata M Abidin, Manager After Sales & Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kepada Otomania.com belum lama ini.

Kondisi seperti itu dijelaskan Abidin, karena keterbatasan kapasitas produksi di pabrik Yamaha. Apalagi, setelah ada model baru, yaitu Aerox 155, yang dikatakan Abidin sama-sama dapat respon positif.

"Perkiraan kami pasarnya akan terbelah, tetapi ternyata tidak. Justru sama-sama tinggi, kami jadi kelimpungan sendiri," ujar Abidin.

Abidin melanjutkan, pihaknya akan terus berusaha untuk meningkatkan kapasitas produksi di pabrik, sehingga dapat memenuhi permintaan dari calon konsumen Yamaha.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa