Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Susahnya Beli NMAX Secara Tunai, Ini Kata Yamaha

Aditya Maulana - Kamis, 13 April 2017 | 13:05 WIB
Indonesia NMAX Community
istimewa
Indonesia NMAX Community

Jakarta, Otomania.com - Tak sedikit konsumen yang ingin beli Yamaha NMAX secara tunai, tetapi diarahkan untuk menggunakan skema kredit. Padahal unitnya tersedia di diler, sampai akhirnya tidak jadi karena tidak boleh bayar kontan.

Pihak Yamaha Indonesia melalui M Abidin, Manager After Sales & Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) akhirnya angkat bicara.

"Sebenarnya itu kebijakan dari diler, tetapi pada intinya tidak boleh seperti itu. Kalau ada kejadian seperti itu bisa langsung menghubungi call centre Yamaha," ujar Abidin saat dihubungi Otomania.com, Kamis (13/4/2017).

Baca: Susahnya Beli NMAX Secara Tunai?

Abidin melanjutkan, pihaknya meminta maaf kepada konsumen yang mengalami hal seperti itu. Kata dia, mohon dimaklumi karena permintaan skutik gambot itu masih sangat tinggi.

"Sementara kapasitas produksi kita tidak cukup untuk menampung semua, ditambah lagi ada Aerox yang sama-sama dapat respon positif dari masyarakat," kata Abidin.

Yamaha berjanji akan memenuhi semua permintaan konsumen NMAX. Abidin berharap, semua diler dapat memperlakukan dan melayani calon pembeli dengan baik.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa