Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Begini Cara Dapat Unit NMAX Lebih Cepat

Febri Ardani Saragih - Kamis, 30 Maret 2017 | 09:29 WIB
Yamaha NMAX Edisi Terbatas Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI)
Febri Ardani/Otomania
Yamaha NMAX Edisi Terbatas Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI)

Jakarta, Otomania.com – Suplai unit yang melambat dari pabrik bikin kondisi skutik Yamaha NMAX saat ini inden 1 – 1,5 bulan padahal permintaannya belum surut. Buat yang tidak mau menunggu terlalu lama ada cara mendapatkan NMAX lebih cepat, yaitu beli versi edisi terbatas.

NMAX edisi terbatas hanya dibuat 1.500 unit, setiap unitnya punya logo khusus berwarna emas yang jadi penanda nomor urutnya. Pengembangannya dicetus Yamaha Riders Federation Indonesia, bekerja sama dengan penyuplai produk aksesori dan pengganti, perusahaan pembiayaan, serta diler Yamaha.

Total ada 21 barang aksesori dan pengganti yang melekat di tubuh NMAX edisi terbatas. Paket modifikasi ini ditawarkan seharga Rp 34,2 juta, lebih mahal Rp 8,5 juta dari harga NMAX non ABS.

Menurut salah satu pihak diler, Putera Persada Nusantara, konsumen pembeli NMAX edisi terbatas, bakal diprioritaskan dapat unit duluan ketimbang model standar.

“Kami tidak mengatakan yang ini (NMAX edisi terbatas) tidak inden, tapi skala prioritasnya akan naik. Kami berkomitmen seperti itu,” kata Rino Harja Kartan, Deputy Director Putera Persada Nusantara, Rabu (29/3/2017).

“Berarti logikanya kalau mau punya NMAX cepat, beli yang versi ini,” ucap Rino lagi.

Status terbatas dikatakan bikin NMAX dengan paket modifikasi ini jadi rebutan. Kuota yang tersedia diprediksi bakal habis selama tiga bulan. 

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa