Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

"Pembunuh" NMAX dari Honda Meluncur Tahun Ini?

Aditya Maulana - Senin, 6 Februari 2017 | 07:45 WIB
Honda PCX warna baru, exclusive poseidon blue.
AHM
Honda PCX warna baru, exclusive poseidon blue.

Jakarta, Otomania - Sebagai pemimpin pasar sepeda motor di Indonesia, Honda tidak akan membiarkan Yamaha bermain sendiri di segmen skutik bongsor. Astra Honda Motor (AHM) sebagai Agen Pemegang Merek (APM) Honda, sedang menyiapkan "pembunuh" NMAX.

Menurut informasi, model yang disiapkan bukan Forza melainkan PCX dengan status produksi lokal. Lantas, bagaimana perkembangannya dan jadi diluncurkan tahun ini?

Baca: Berapa Banderol Pas PCX Buat Lawan NMAX?

"Masih kita pelajari dan belum bisa diinformasikan kabar terbarunya," ucap Koji Sugita, Direktur Pemasaran AHM saat berbincang dengan Otomania usai peluncuran Africa Twin dan CRF250Rally di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, akhir pekan lalu.

Baca: Siapkan "Pembunuh" NMAX, Honda Tetap Jual PCX

Sugita mengakui, pasar di segmen itu cukup besar, apalagi setelah Yamaha menjual NMAX. AHM pun, kata dia sedang mempelajari peluang tersebut.

"Kita sudah punya PCX di skutik premium, dan untuk pesaing NMAX kita sedang pelajari, tetapi mohon maaf belum bisa diinformasikan perkembangannya," kata pria asal Jepang itu.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa