Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha NMAX Bisa Dibeli Pakai Kartu Kredit

Febri Ardani Saragih - Kamis, 30 Maret 2017 | 10:05 WIB
Yamaha NMAX Edisi Terbatas YRFI bisa dibeli pakai kartu kredit.
Blibli.com
Yamaha NMAX Edisi Terbatas YRFI bisa dibeli pakai kartu kredit.

Jakarta, Otomania.com – Ada cara baru pembelian sepeda motor yang ditawarkan diler Yamaha, Putera Persada Nusantara, untuk NMAX edisi terbatas YRFI, yaitu menggunakan kartu kredit. Metode ini jadi alternatif pembelian secara tunai untuk diler.

Jadi, transaksi konsumen dihitung membeli tunai ke diler tapi mencicil ke bank yang mengeluarkan kartu kredit. Rino Harja Kartan, Deputy Director Putera Persada Nusantara, menjelaskan saat peluncuran NMAX edisi terbatas di Jakarta, Rabu (29/3/2017), cicilan kartu kredit nol persen selama dua tahun.

“Jadi kami punya satu metode pembelian lagi yang menurut kami untuk industri sepeda motor baru Yamaha dan kami yang mengeluarkan ini, cicilan 0 persen menggunakan kartu kredit,” kata Rino.

Transaksi kartu kredit dilakukan secara online melalui situs jual-beli blibli.com yang sudah bekerja sama dengan Putera Persada Nusantara. Rino menyadari masih ada kekhawatiran membeli barang puluhan juta rupiah secara online, sebab itu konsumen diajak ke diler lalu melakukan transaksi di tempat sambil melihat langsung NMAX edisi terbatas.

“Ini untuk menyiasati orang-orang yang sebenarnya mau beli secara tunai,” ucap Rino.

NMAX edisi terbatas hanya tersedia 1.500 unit. Harganya Rp 34,2 juta, lebih mahal dari NMAX non-ABS Rp 25,7 juta. 

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa