Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha NMAX Masih Inden Sampai Lebaran

Febri Ardani Saragih - Kamis, 13 April 2017 | 15:06 WIB
Yamaha NMAX benar-benar menjadi bintang pameran di Jakarta Fair Kemayoran 2016.
KompasOtomotif-Donny Apriliananda
Yamaha NMAX benar-benar menjadi bintang pameran di Jakarta Fair Kemayoran 2016.

Jakarta, Otomania.com -  Masa sulit membeli Yamaha NMAX rupanya masih panjang. Saat ini ketersediaan unit skutik 155cc itu terbatas di diler, kondisi itu masih bakal berlangsung selama beberapa bulan ke depan.

Salah satu pihak diler, Putera Group, menjelaskan kondisi NMAX inden antara satu hingga dua bulan. Situasi itu disebabkan pasokan unit dari pabrik Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) terbatas.

“Sangat terbatas sekali. kemungkinan inden begini sampai Lebaran (akhir Juni),” kata Deputy Director Putera Group Rino Harja Kartan, Kamis (13/4/2017).

Antusiasi masyarakat pada NMAX terlalu tinggi, sampai suplai unit tidak bisa mengikuti. Kabar yang beredar dari lapangan, gara-gara itu, pembelian dibatasi hanya untuk cara kredit sementara tunai dikesampingkan.

Baca: Diler Yamaha Bantah Persulit Pembeli NMAX

Rino sudah mengklarifikasi hal itu. Dia yang hanya mewakili manajemen Putera Group mengatakan tidak ada pembedaan pembelian tunai dan kredit. Saat ini NMAX dijual Rp 25,7 juta untuk varian non-ABS (anti-lock braking system) dan Rp 29,6 juta untuk ABS. 

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa