Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Begini Skema Kredit Suzuki Ignis di IIMS

Setyo Adi Nugroho - Kamis, 4 Mei 2017 | 15:45 WIB
Suzuki Ignis dipamerkan saat ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 di JI Expo, Kemayoran, Jakarta, Jumat (28/4/2017). Ajang pameran otomotif terbesar di Indonesia ini akan berlangsung hingga 7 Mei mendatang.
KOMPAS.com / KRISTIANTO PURNOMO
Suzuki Ignis dipamerkan saat ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 di JI Expo, Kemayoran, Jakarta, Jumat (28/4/2017). Ajang pameran otomotif terbesar di Indonesia ini akan berlangsung hingga 7 Mei mendatang.

Jakarta, Otomania.com – Produk Suzuki Ignis menjadi produk yang paling ramai dibicarakan di ajang IIMS 2017. City car ini bahkan membuat pengunjung rela antre untuk sekedar merasakan kelebihannya di area tes drive JI Expo Kemayoran.

Beranjak ke area pameran, beragam program diciptakan untuk menggaet minat pengunjung IIMS terhadap Ignis. Salah satunya hadir dari program kemudahan kepemilikan dengan cara kredit.

“Kalau diskon belum ada karena produk baru. Tapi di pameran ini ada hadiah langsung, juga paket kredit ringan dengan cicilan ringan dan bunga rendah,” ucap salah satu tenaga penjual di booth Suzuki.

Dari selebaran yang beredar di booth Suzuki, untuk pembelian Ignis disediakan potongan uang muka Rp 1 juta atau potongan untuk aksesori senilai Rp 1,5 juta. Selain itu terdapat hadiah langsung berupa E-Money sebesar Rp 1 juta serta On Board Unit selama pembelian di pameran.

Setiap pembelian produk Suzuki di IIMS, konsumen juga mendapatkan kesempatan untuk ikut undian dengan hadiah 3 unit GSX-S 150 serta 6 unit Satria FU 150. Selain hadiah untuk pembelian, hadiah untuk mencoba Ignis juga disediakan selama pameran berlangsung.

TDP

Tenor

Angsuran

Ignis GL MT

139.500.000

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa