Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jajal Honda CRF250Rally [VIDEO]

Setyo Adi Nugroho - Jumat, 31 Maret 2017 | 09:05 WIB
Honda CRF250Rally saat dicoba konsumen dan komunitas di Ancol, Jakarta Utara
Otomania/Setyo Adi
Honda CRF250Rally saat dicoba konsumen dan komunitas di Ancol, Jakarta Utara

Jakarta, Otomania.com – Honda memperkenalkan model terbaru dari jajaran motor 250 cc dalam CRF250Rally. Motor berjenis adventure ini bahkan langsung dikenalkan oleh Marc Marquez dan Dani Pedrosa saat lawatannya ke Indonesia beberapa waktu lalu.

Honda terus terang menyasar pasar yang selama ini menjadi area bermain dari rivalnya, Kawasaki juga beberapa merek Eropa KTM dan Husqavarna. Kehadiran motor ini diharapkan dapat memuaskan pehobi blusukan dan trail yang jumlahnya cukup besar di Indonesia.

Honda menyematkan beragam fitur diantaranya suspensi upside down, swing arm dari bahan aluminium, suspensi Showa Pro Link di belakang, serta aksesori lengkap untuk CRF250Rally. Mesin 250 cc DOHC dengan tenaga dan torsi besar juga menjadi andalan.

Dibanderol dengan harga Rp 63,025 juta, bagaimana impresi berkendara sepeda motor ini? Otomania menjajalnya langsung di dua area yakni offroad dan aspal.

Simak video singkat pengetesan CRF250Rally di bawah ini. Jangan lupa subscribe akun Youtube Otomania.com untuk mendapatkan informasi terkini seputar dunia otomotif Tanah Air.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa