Pilihan Kaca Film untuk All New Captiva

Setyo Adi Nugroho - Kamis, 30 Maret 2017 | 12:35 WIB
Test Drive Chevrolet All New Captiva LTZ CRDi 2.0L
Otomania/Setyo Adi
Test Drive Chevrolet All New Captiva LTZ CRDi 2.0L

Jakarta, Otomania.com - Produk Chevrolet All New Captiva telah dikenalkan pertengahan tahun lalu. Para konsumen yang menginginkan SUV tujuh penumpang tersebut sudah bisa memesannya di diler Chevrolet terdekat di seluruh Indonesia.

Salah satu aksesori pertama yang dibutuhkan para konsumen SUV ini adalah kaca film. Saat ini beragam merek dapat dipilih konsumen sesuai selera dan dana yang tersedia.

“Ukuran untuk kaca film Chevrolet Captiva tidak berbeda jauh dengan model sebelumnya. Ukuran samping dan belakang total sekitar 1,70 meter sedangkan bagian depan 90 cm,” ucap Judi dari Nathan Motor ITC Fatmawati saat ditemui beberapa waktu lalu.

Beberapa merek yang tersedia di pasaran antara lain Optima Silika dengan ukuran kegelapan 30 persen. Merek ini dibanderol Rp 1,2 jutaan dengan garansi lima tahun.

Merek lain adalah 3M dengan pilihan kegelapan 40, 60 dan 80 persen. Merek ini dibanderol Rp 1,6 juta dengan tambahan garansi lima tahun.

Masterpiece Black Sinju bisa jadi pilihan dengan tingkat kegelapan 40, 60 dan 80 persen. Merek ini dibanderol Rp 1,9 juta dengan masa garansi tujuh tahun.

“Tidak ada perhatian khusus untuk pemasangan kaca film di Captiva terbaru. Pemasangan seperti mobil lainnya dan waktu yang dibutuhkan sekitar dua sampai tiga jam,” ucap Judi.

Editor : Azwar Ferdian

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X