Berikut Harga Honda Scoopy Terbaru

Aditya Maulana - Rabu, 29 Maret 2017 | 17:07 WIB
All New Honda Scoopy
Aditya Maulana - Otomania
All New Honda Scoopy

Jakarta, Otomania.com - Skutik Honda model retro modern, yaitu Scoopy kini punya tampilan dan beragam fitur baru. Melalui ubahan tersebut, Scoopy terbaru itu dijual Rp 17,8 juta (CBS-ISS) on the road DKI Jakarta, dan ditargerkan terjual 55.000 unit perbulan.

Executive Vice President Director PT Astra Honda Motor (AHM) Johannes Loman menjelaskan, penerimaan Scoopy cukup positif di Tanah Air, sehingga mampu mencerminkan adanya keberagaman gaya hidup konsumen dan kebutuhan generasi muda yang ingin tampil fashionable, unik dan berbeda.

“Kami telah menghadirkan beragam model dengan nilai baru ke konsumen Indonesia untuk menjawab gaya hidup yang semakin beragam.  Scoopy diperkenalkan sebagai sepeda motor yang unik dan fashionable sejak 2010 dan telah dimiliki oleh 2 juta pengendara sebagai moda terbaik untuk mengekspresikan gaya hidup mereka," kata Loman di Jakarta Selatan, Rabu (29/3/2017).

Konsumen yang beli skutik retro ini, lanjut Loman akan mendapatkan helm Scoopy baru dengan dua pilihan yakni TRX-S Hitam dan TRX-S Putih. Bahkan, untuk semakin memperkuat tampilan unik dan fashionable disediakan juga Honda Genuine Accessoris (HGA) berupa Rubber Step Floor, Cover Panel Meter, Seat Cover, Back Mirror Sticker, Wheel Sticker dan Front Fender Sticker.

Semua aksesori itu harga Eceran Tertinggi Rp 32.000 hingga Rp 190.000. Penggemar Honda Scoopy juga dapat memilih paket Sporty & Stylish untuk masing-masing warna berupa Cover Panel Meter, Rubber Step Floor, Front Fender Sticker dan Back Mirror Sticker dengan harga HET Rp 350.000.

Sementara itu, tersedia juga apparel berupa Honda Classic T-Shirt, Jacket dan Helmet dengan harga Rp 110.000 hingga Rp 335.000. HGA dan apparel Honda ini tersedia di jaringan Honda pada April 2017.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Azwar Ferdian

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa