Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mata Laser BMW i8 Tersedia untuk Indonesia

Febri Ardani Saragih - Rabu, 29 Maret 2017 | 18:05 WIB
Lampu berteknologi laser dari BMW yang akan dipasangkan di model i8 plug-in hybrid.
BMW
Lampu berteknologi laser dari BMW yang akan dipasangkan di model i8 plug-in hybrid.

Jakarta, Otomania.com - Lampu depan BMW i8 dengan laser light ditawarkan sebagai fitur opsional di Indonesia. ‎Selain membantu pencahayaan pada malam hari bisa seterang siang, teknologi lebih canggih dari LED biasa ini juga bikin tampilan i8 makin ganteng dengan ‎mata biru.

‎Cahaya lampu datang dari tiga laser yang menghasilkan cahaya biru. Arah cahaya dipantulkan melalui lensa dengan penyaring gas fosfor neon. Hasilnya, cahaya putih dengan spektrum mirip sinar matahari di siang hari.

Cara kerja lampu laser BMW.
BMW
Cara kerja lampu laser BMW.
"Bisa dipesan dan sudah ada yang pesan dari Indonesia," kata Ismail Ashlan, Corporate Communication Specialist BMW Group Indonesia, Rabu (29/3/2017).

Menurut Ismail pengiriman unit i8 impor dari Jerman‎ ke Indonesia baru dilakukan bulan depan. Dia tidak mengatakan berapa harga tambahan yang harus dibayar konsumen untuk fitur laser light.

BMW i8
Febri Ardani/Otomania
BMW i8

Banderol i8 saat ini Rp 3,5 miliar untuk kondisi off the road. Bila ditambah segala pajak yang bikin legal dibawa ke jalan‎, harganya bisa Rp 3,8 miliar.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa