Beli BMW i8 Sekarang, Dapatnya Tahun Depan

Setyo Adi Nugroho - Jumat, 12 Agustus 2016 | 09:05 WIB

Tangerang, Otomania – Sport car BMW i8 resmi hadir sebagai barang dagangan untuk konsumen Indonesia di ajang GIIAS 2016. Sebelumya i8 hanya hadir untuk dipamerkan pada gelaran pameran otomotif beberapa lalu.

Sudah dapat dipesan dengan harga Rp 3,499 miliar off the road, berapa lamakah konsumen akan menerima unit ini di rumahnya?

“Diperkirakan akan sampai awal tahun 2017. Ini termasuk cukup cepat jika mengingat kita sudah berada di pertengahan tahun dan dibandingkan dengan negara lain,” ucap Jodie O’Tania Head of Communication BMW Group Indonesia saat ditemui Otomania di sela acara peluncuran i8, Kamis (11/8/2016).

BMW juga tidak menetapkan target untuk sport car ini. Menurut Jodie, dengan harga yang dibanderol, sudah sesuai dengan apa yang akan didapatkan oleh calon pemilik i8.

“Harapannya bisa terjual cukup banyak. Dari BMW pusat juga tidak pernah memberikan kuota untuk Indonesia. Dibuka sebanyak banyaknya, kami siap dengan layanan purna jualnya juga,” ucap Jodie.

BMW i8 merupakan sport car dengan teknologi hybrid menggabungkan mesin listrik dan konvesional. Mesin ini diklaim mampu melesatkan i8 dari diam hingga 100 kpj dalam waktu 4,4 detik. Kecepatan maksimal mencapai 250 kpj. Konsumsi rata-ratanya 47,6 km/l.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Azwar Ferdian

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa