Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tiga "Moge" BMW Terlaris di Indonesia

Setyo Adi Nugroho - Jumat, 5 Agustus 2016 | 08:52 WIB

Jakarta, Otomania – Hadir sejak pertengahan tahun lalu, BMW Motorrad Indonesia menjadi tempat penggemar motor asal Negeri Bavaria. Sejak kehadirannya, ada tiga produk yang jadi favorit penjualan yakni R 1200 GS, R 1200 GS Adventure, dan R Nine T.

“Sejak hadir tiga produk itu paling banyak di ambil konsumen tanah air. Kalau soal jumlah saya tidak begitu ingat,” ucap Joe Frans, CEO BMW Motorrad Indonesia kepada Otomania, Rabu (3/8/2016).

R 1200 GS dan R 1200 GS Adventure banyak diminati para penggemar turing terutama kebutuhan perjalanan jarak jauh. Motor ini juga mampu diajak “susah” untuk melintasi medan offroad.

“Kebanyakan gemar touring, pilihannya pasti kedua motor ini. Selain itu karena kedua model ini memang sudah terkenal tangguh, “ ucap Joe.

Model R Nine T paling banyak dilirik biasanya oleh pengguna di perkotaan, seperti berkegiatan ke mal atau sekedar jalan-jalan. Model ini juga terlihat klasik dan cocok untuk kebutuhan lifestyle. 

“Dari ketiga model ini mereka menyumbang sekitar 80 persen dari total penjualan,” ucap Joe.

Untuk harga, R 1200 GS Adventure  dibanderol sekitar  Rp 722 juta, R NineT sekitar Rp 604 juta dan R 1200 GS sekitar Rp 695 juta. Semua dalam kondisi off the road.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa