Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Motor Rp 1 Miliar BMW Terjual ke ”Konsumen Rahasia”

Donny Apriliananda - Senin, 18 April 2016 | 16:06 WIB

Jakarta, Otomania – PT Maxindo Motor Nusantara sebagai pemegang merek sepeda motor BMW di Indonesia melepas satu-satunya tipe sepeda motor K1600GT Sport. Tunggangan yag cocok untuk touring ini terjual kepada salah satu konsumen loyal dengan banderol fantastis.

Joe Frans, CEO Maxindo Moto, mengatakan bahwa sepeda motor ini akan sangat eksklusif dan hanya ada satu di Indonesia. ”Sudah terjual, tapi saya tidak bisa membocorkan siapa pemiliknya. Sudah pasti beliau adalah orang yang benar-benar mencintai BMW,” kata Joe, (16/4/2016).

Dirinya menambahkan, sepeda motor ini sudah jatuh di tangan yang tepat. Pemilik K1600GT Sport adalah orang yang berdomisili di Pulau Jawa dan sudah memiliki beberapa sepeda motor BMW sebelumnya.

Memang, sejak awal, Maxindo Moto berkomitmen untuk menjual sepeda motor ini dengan cara menyeleksi para peminat. Joe mengaku cukup banyak peminat yang datang kepadanya, namun seperti pesan BMW Motorrad, bahwa sepeda motor ini harus berada di tangan yang tepat.

”Kami tidak ingin sepeda motor ini dibeli, tapi sebulan kemudian langsung dijual lagi untuk mencari keuntungan,” kata Joe.

Maxindo Moto meluncurkannya di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 dan hanya dalam beberapa hari sepeda motor sudah dibanjiri peminat.

BMW K 1600 GT yang menggendong mesin 1.649 cc itu ditawarkan dengan banderol Rp 980 juta off the road, atau jika ditambah BBN dan pajak lainnya bisa mencapai lebih dari Rp 1 miliar.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa