Modal Rp 50 Ribu, Pria Ini Dapat BMW R65 Kustom

Stanly Ravel - Senin, 5 Oktober 2015 | 09:29 WIB

Yogyakarta, Otomania - Layaknya tradisi tahunan Kustomfest yang selalu memberikan door prize. Tahun ini satu dari ribuan pengunjung yang beruntung kembali mendapatkan sebuah lucky draw berupa sepeda motor kustom Jaran Kore hasil karya Retro Classic Cycles.

Teddy pria asal Balikpapan akhirnya terpilih menjadi pemilik BMW R65 yang telah diubah ala scrambler. Kupon undian berisikan namanya pun ditarik langsung oleh CEO Kustomfest, Lulut Wahyudi usai selesainya acara Kustomfest 2015, (4/10/2015).

"Seperti mimpi yang jadi kenyataan. Karena saya memang sedang berencana untuk memiliki motor kustom dari dulu. Ada acara Kustomfest juga saya tahu dari tetangga dan saya datang pada hari ini," ucapnya ketika berbicara dengan beberapa media.

Jaran Kore merupakan julukan yang diberikan oleh Lulut Wahyudi selaku builder yang membangunnya selama satu bulan penuh. Motor asal Eropa berkapasitas 650 cc mendapat rombakan total yang merubah tampilannya jauh berbeda dari versi asli.

"Motor ini memliki struktur rangka yang cukup ringan. Kami sudah melakukan pengujian jalan untuk durabilitas dan kualitasnya, dengan mesin yang bertenaga motor ini memiliki performa yang luar biasa dan tetap nyaman digunakan," ucap Lulut

Proses pengerjaan meliputi beragam sektor. Mulai dari rangka, tangki, rear fender, side covers, yang dibuat dari kolaborasi tiga materi yakni cromollym, titanium, dan alumunium. Bahkan sampai sektor mesin pun turut dibenahi untuk memberikan performa yang lebih baik.


Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa