Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Lampu "Angel Eyes" Alternatif untuk Pengguna BMW

Stanly Ravel - Senin, 7 Desember 2015 | 09:45 WIB

Jakarta, Otomania - Bagi pemilik BMW model beberapa tahun terakhir, tentu mengenal salah satu kelengkapan andalanya, yakni lampu angel eyes.

Kalau sewaktu-waktu rusak, biasanya butuh biaya perbaikan yang tidak sedikit, apalagi berhubungan dengan pencahayaan. Kini, merek lampu aftermarket asal Bandung, Autovision menawarkan solusinya, yakni APEX 3R.

Angel eyes ini diklaim punya kualitas yang tidak kalah dengan suku cadang orisinal. "Untuk kualitas tidak kalah dengan OEM, APEX 3R sampai sudah banyak digunakan pengguna BMW yang sudah coba tanpa keluhan. Bila dibandingkan secara produk kita jauh lebih kompetitif," ucap Marco, Koordinator Autovision MGK kepada Otomania, Jumat (4/12/2015)

Menurutnya, lampu angel eyes khusus BMW ini dirancang dengan beberapa kelebihan, baik dari secara fitur ataupun harga. Untuk pemasangan sendiri tidak ada masalah, karena memang lampu ini  memiliki soket yang sama, jadi tinggal plug n play saja.

Bagi yang tertarik bisa langsung sambangi markas Autovision yang ada di MGK lantai.5. Siapkan dana Rp 1,2 juta untuk memboyong satu set (sepeasang) lampu purna jual ini.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa