Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Beli BMW Gratis Speaker Harman Kardon

Donny Apriliananda - Minggu, 17 April 2016 | 09:31 WIB

Jakarta, Otomania – BMW Indonesia masih membuka kesempatan untuk pengunjung Indonesia International Motor Show (IIMS) untuk memperoleh gimmick menarik saat memilih BMW. Siapa pun yang beli BMW Seri 3 dan 5, gratis wireless home speaker Aura dari Harman Kardon.

Harman Kardon telah lama dikenal di seluruh dunia dalam hal kualitas audio yang memberikan pengalaman musik memukau. Program ini juga bertujuan untuk memperkenalkan teknologi serta kualitas Harman Kardon yang terdapat di sebagian besar mobil BMW di Indonesia.

”Keikutsertaan kami di IIMS 2016 merupakan kesempatan untuk menyampaikan program khusus kepada masyarakat. Kami berusaha memenuhi kebutuhan konsumen melalui penawaran unik dan terbaik,” ujar Jodie O’tania, Head of Corporate Communications BMW Group Indonesia, belum lama ini.

Tak hanya itu, masih ada kesempatan konsumen untuk mendapatkan promo lain. Konsumen akan mendapatkan gratis servis eksklusif selama lima tahun dan garansi penggantian ban selama setahun. Promo ini berlaku untuk setiap pembelian BMW Seri 3 hingga Seri 7.

Memang, soal layanan purna jual, terutama servis, BMW dan sederet mobil-mobil Eropa lainnya diisukan menerapkan banderol servis dan suku cadang yang tidak murah.

Program ini kata Jodie demi memenuhi kebutuhan konsumen dan membuktikan bahwa layanan purnajual adalah salah satu prioritas.

Di IIMS 2016, BMW menampilkan 11 mobil unggulan, salah satunya yang terbaru adalah BMW 320i M Sport Alcantara Edition. Mobil ini semakin mewah dengan balutan interior premium khas. Paket Alcantara Edition untuk BMW 320i M Sport ditawarkan dengan harga khusus, Rp 20.884.000.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa