Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mau Beli BMW i8, Ada Syarat Khususnya

Setyo Adi Nugroho - Jumat, 12 Agustus 2016 | 08:45 WIB

Tangerang, Otomania - BMW Group Indonesia secara resmi telah menghadirkan sedan sport hibrida BMW i8 untuk konsumen Indonesia di gelaran GIIAS 2016. i8 hadir dengan teknologi canggih perpaduan antara mesin konvensional dan elektrik.

Teknologi tinggi ini membuat BMW memberikan perlakuan khusus pada calon konsumen i8. Selain mahar sebesar Rp 3,499 miliar, ada beberapa syarat lagi sebelum mobil ini bisa berada di garasi konsumen.

“BMW Indonesia akan mempersiapkan teknisi profesional untuk menjelaskan secara langsung mengenai mobil ini. Teknisi tersebut juga akan menilai bagaimana kelistrikan di tempat tinggal konsumen,” ucap Jodie O’Tania Head of Communication BMW Group Indonesia saat ditemui Otomania di sela acara peluncuran i8, Kamis (11/8/2016).

Hal ini agar konsumen bisa merasakan pengalaman berkendara hibrida dengan mudah dan nyaman. Setiap pembelian i8 akan disertakan home charging untuk mengisi daya i8 saat di rumah.

“Masalahnya listrik di tiap konsumen berbeda-beda, maka sebelum konsumen membeli nantinya akan didatangkan teknisi terlebih dahulu. Pengalaman konsumen terhadap produk jadi prioritas,” ucap Jodie.

Jodie juga mengungkapkan sumber daya manusia yang tersedia sudah siap menangani i8 nantinya. Sport car canggih ini membutuhkan perlakuan khusus jika terjadi sesuatu selama pemakaian.

“Misal ada kerusakan dan membuat bodi carbonnya rusak, kita sudah punya teknisinya. Saat i8 darurat di jalan, butuh derek khusus, juga sudah tersedia. Semua yang dibutuhkan untuk layanan after sales kendaraan ini sudah siap,” ucap Jodie.

BMW i8 ditujukan untuk penggemar sport car yang sudah memahami pentingnya kelestarian ligkungan hidup. Sport car ini sudah bisa dipesan di ajang GIIAS 2016.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa