Beda Beli i8 di Diler Resmi BMW dengan Importir

Setyo Adi Nugroho - Jumat, 12 Agustus 2016 | 10:05 WIB

Tangerang, Otomania -  Kendaraan sport dengan teknologi hibrida, BMW i8 secara resmi baru dipasarkan di tanah air pada ajang GIIAS 2016, Kamis (11/8/2016). Sebelumnya i8 hanya berstatus sebagai pajangan di ajang pameran. Jika ada yang berminat, konsumen membeli importir umum.

Jodie O’tania, Head of Communication BMW Group Indonesia mengungkapkan produk i8 yang dihadirkan sudah pasti terlindungi dengan layanan purna jual BMW. Ini menjadi kelebihan pembelian sedan sport ini di diler BMW resmi di Indonesia.

“Pasti akan mendapatkan jaminan tiga tahun tanpa batasan jarak tempuh. Garansi high voltage baterai selama 8 tahun atau 100 ribu km, tergantung mana yang lebih dulu tercapai. Jadi memang banyak yang bisa didapatkan konsumen,” ucap Jodie O’Tania Head of Communication BMW Group Indonesia saat ditemui Otomania di sela acara peluncuran i8, Kamis (11/8/2016).

Selain itu, unit yang dihadirkan sudah disesuaikan dengan kondisi dan kebutuhan konsumen di Indonesia. Ini yang membuat perbedaan dengan produk tidak resmi. 

“Misalnya untuk fasilitas heater di tempat duduk dan penyejuk kabin atau AC. Sudah disesuaikan dengan iklim di Indonesia. Pastinya sudah setir kanan. Selain itu tidak ada perbedaan dengan model di luar, ucap Jodie.

BMW i8 dibanderol dengan harga Rp 3,499 miliar off the road dan sudah dapat dipesan di GIIAS 2016. Diperkirakan i8 akan tersedia paling cepat awal tahun 2017.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Azwar Ferdian

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa