AHM Kampanye "Cari Aman" di Jalan Raya

Aditya Maulana - Kamis, 30 Maret 2017 | 12:05 WIB
Safety Riding DAM 2017
dok. DAM
Safety Riding DAM 2017

Jakarta, Otomania.com - Sebagai pemimpin pasar roda dua nasional, Astra Honda Motor (AHM) terus memperkuat kampanye keselamatan berkendara. Kali ini, fokus menyasar ke generasi muda melalui tagline #Cari_Aman.

Jargon tersebut punya makna bersikap hati-hati dengan mengangkat sisi keseruan khas anak muda di Indonesia. Executive Vice President Director AHM Johannes Loman mengatakan, perusahaan ingin meningkatkan kesadaran dan pandangan baru terkait pentingnya keselamatan berkendara kepada seluruh masyarakat Indonesia.

"Harapan kami keselamatan berkendara dapat menjadi sebuah gerakan bersama secara nasional bagi seluruh generasi muda di Indonesia," kata Loman di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (29/3/2017).

Menurut Loman, AHM sejak 2002 mulai mempersiapkan sumber daya manusia yang mumpuni dengan menyiapkan instruktur safety riding.

Bahkan, setiap tahunnya mengirimkan perwakilan terbaik untuk menimba ilmu keselamatan berkendara, serta mengasah kompetensi dalam keterampilan safety riding di Jepabng.

"Kami memahami betapa energiknya para anak muda dalam beraktivitas. Oleh karena itu, untuk mengantarkan mereka meraih banyak hal berharga dalam hidup dan mencapai impian mereka, hal pertama kali yang perlu mereka lakukan adalah #Cari_Aman," ujar Loman.

Editor : Azwar Ferdian

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X