Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Jawara Modifikasi IAM 2017 Seri Lombok

Aditya Maulana - Senin, 27 Maret 2017 | 09:25 WIB
Jawara Modifikasi IAM 2017 seri Lombok
Aditya Maulana - Otomania
Jawara Modifikasi IAM 2017 seri Lombok

Jakarta, Otomania.com - Gelaran Indonesia Automodified (IAM) 2017 seri kedua di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) sudah berakhir, Minggu 26/3/2017 malam. Peserta yang keluar sebagai King, Rio dengan mobil Mitsubishi Galant.

Selanjutnya, King Nominee diraih oleh Honda Freed, dan Suzuki Swift. Sang jawara mengusung konsep extream, begitu juga dengan Swift, dan Freed elegant.

"Kami cukup senang bisa menjadi king di ajanga modifikasi ini. Awalnya tidak menyangka, tetapi hasilnya cukup membanggakan," ucap Rio di mal Epicentrum, Lombok, Minggu (26/3/2017) malam.

Menurut Rio, seri berikutnya di Bali punya rencana untuk ikutan lagi. Tujuannya, ingin menambah poin sehingga bisa menjadi jawara secara keseluruhan untuk kontes IAM 2017.

King Nominee IAM 2017 seri Lombok
Aditya Maulana - Otomania
King Nominee IAM 2017 seri Lombok

Sementara itu, gelar "King Nominee" Honda Freed sebelumnya mendapatkan award dari MBtech, karena telah memodifikasi bagian interior menggunakan bahan kulit sintetis dari MBtech.

"Total modifikasi mobil saya, interior dan juga eksterior sekitar Rp 300 jutaan," ucap Bombom sang pemilik.

Bahan kulit MBtech yang digunakan oleh Bombom, yaitu tipe Premium-Carrera. "Kami kerjakan di bengkel sendiri, yaitu Bom-bom Body Works," kata dia.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa