Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ada Kontes Modifikasi Mobil di IIMS 2017

Aditya Maulana - Kamis, 9 Maret 2017 | 09:05 WIB
Modifikasi mobil yang berbahaya
Stanly/Otomania
Modifikasi mobil yang berbahaya

Jakarta, Otomania.com - Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 yang akan berlangsung akhir bulan depan, tidak hanya diikuti Agen Pemegang Merek (APM). Banyak sajian baru, seperti kontes modifikasi mobil.

PT HIN Promosindo dan Dyandra Promosindo sepakat untuk membuat kolaborasi. Hasilnya, kontes modifikasi Indonesia Auto Modified (IAM) punya seri khusus, yaitu Super Special Series (SSS)

Reza Aliwarga Owner PT HIN Promosindo menuturkan, kolaborasi ini didukung atas kesamaan visi, yaitu memajukan industri otomotif, khususnya dalam menyalurkan minat dan kreativitas anak bangsa di bidang modifikasi mobil.

"Jadi kali ini kita hadirkan seri khusus di IIMS 2017 ini," kata Reza di Jakarta, Rabu (8/3/2017).

Reza melanjutkan, karena sifatnya spesial maka daya tampung maksimal mobil modifikasi hanya 75 unit. "Kami melakukan kurasi terhadap mobil-mobil pilihan, baik yang ada di Jabodetabek atau kota lainnya, prinsipnya First Come First Service," Ujar dia.

Sementata Direktur PT Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh menambahkan, tentunya sesi khusus ini akan menambah pengunjung yang datang ke IIMS 2017. Bukan hanya itu, hadirnya modifikasi ini juga sebagai menu baru.

"Tahun sebelumnya kita tidak pernah ada, dan kali ini kita sepakat dengan HIN untuk melakukan kegiatan bersama. Jadi pameran tahun ini akan lebih menarik dari yang sebelumnya," kata Hendra di tempat sama.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa