Kontes Modifikasi Mobil IAM Hadir di 20 Kota

Aditya Maulana - Rabu, 8 Maret 2017 | 13:13 WIB
Modifikasi HIN
Stanly/Otomania
Modifikasi HIN

Jakarta, Otomania.com - PT HIN Promosindo kembali menggelar ajang pameran dan kompetisi Indonesia Automodified (IAM) MBtech. Tahun ini akan diselenggarakan di 20 kota dengan target 2.000 partisipan, serta 100.000 pengunjung.

Kontes modifikasi ini akan dimulai di Surabaya, selanjutnya ke Lombok, Kediri, Pekanbaru, Yogyakarta, Cirebon, Medan, Batam, Bali, Malang, Balikpapan, Bandung, Semarang, Lampung, Palembang, Solo, Manado, Makassar, Padang, dan berakhir di Jakarta.

"Target tahun ini bisa menghadirkan lebih 3.000 mobil modifikasi terbaik di Indonesia dan kami ingin terus melahirkan para modifikator terbaik," kata Reza Aliwarga Owner PT HIN Promosindo di Jakarta, Rabu (8/3/2017).

Tahun ini, Indonesia Automodified dapat dukungan utama dari produsen kulit sintetis MBtech, dan Daihatsu. Didukung juga oleh perusahaan lain seperti Autovision, Meguiar's, JF Luxury Wheels, Bask, Mustika Ratu, dan masih banyak lagi yang lainnya.

HIN Modifikasi
Aditya Maulana - Otomania
HIN Modifikasi

Selain memamerkan ratusan mobil modifikasi, kompetisi ini juga memperebutkan lebih 150 awards. Peserta yang mendapatkan penghargaan, akan meraih poin bersifat akumulatif dari 20 kota, untuk memperebutkan uang tunai.

Sementara itu, Edi Pamungkas, Web Development Manager PT Polystar International menambahkan, ini merupakan tantangan besar, karena ajang ini diselenggarakan di 20 kota sekaligus.

"Kami berharap semuanya bisa berjalan dengan lancar, dan kami juga menyediakan berbagai award untuk peserta dan banyak hadiah menarik," ujar Edi di tempat sama.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Azwar Ferdian

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa