13 Mobil Modifikasi Perebutkan MBtech Award di Lombok

Aditya Maulana - Minggu, 26 Maret 2017 | 15:05 WIB
Interior Mobil yang Pakai Bahan dari MBtech
Aditya Maulana - Otomania
Interior Mobil yang Pakai Bahan dari MBtech

Lombok, Otomania.com -Ratusan mobil modifikasi yang ikut ajang Indonesia Automodified (IAM) di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) pada 25-26 Maret 2017 mengejar berbagai juara. Salah satunya, yaitu MBtech Award yang khusus disiapkan oleh produsen kulit sintetis MBtech.

Syaratnya, setiap peserta di masing-masing kota harus ada modifikasi di bagian interior yang pakai kulit MBtech. Seperti di seri kedua ini terdapat 13 mobil dan akan memperebutkan juara 1, 2, dan 3.

"Juara 1 dapat Rp 3 juta, juara 2 Rp 2 juta dan juara 3 Rp 1 juta," ucap Dana Iswanto, Brand Manager MBtech PT Polystar International di Lombok, Minggu (26/3/2017).

Ajang modifikasi mobil di Lombok.
Aditya Maulana/Otomania
Ajang modifikasi mobil di Lombok.


Dana menjelaskan, ada beberapa kategori yang dinilai, mulai pemakaian bahan, konsep, kerapihan jahitan, hingga kekomplitan pemasangan. Bahkan untuk dapat nilai tinggi, semua interior dibalut kulit merek MBtech.

"Kalau campuran boleh, tetapi hanya di stir, doortrim dan lain sebagainya saja. Tetapi akan dapat tambahan nilai lagi kalau semuanya pakai MBtech," ujar Dana.

Menurut Dana, antusias peserta di Lombok juga cukup bagus. Jumlah 13 peserta untuk ukuran Nusa Tenggara Barat sangat bagus.

"Seri pertama di Surabaya saja 20 mobil dari 150 peserta, dan kali ini 13 peserta, artinya bagus sekali ini," kata dia.

Editor : Azwar Ferdian

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X